Roti Mama Nia Hadir di Makassar


Demam bisnis kue dan roti sepertinya masih melanda sebagian selebritis tanah air. Beberapa di antaranya memilih untuk membuka toko kuenya di Makassar. Setelah Ricky Harun, Irfan Hakim, Arie Untung, dan Verrel Bramasta, sekarang giliran Nia Ramadhani yang juga membuka toko kuenya, hari Kamis, 8 Februari 2018 yang lalu.

Berbeda dengan beberapa artis yang sudah duluan buka toko kue di sini, Nia Ramadhani tidak melabeli rotinya dengan embel-embel "oleh-oleh khas Makassar". Ini karena memang roti ini ndak cuma dijual di Makassar. Oiya, brand roti yang Nia jual diberi nama "Roti Mama Nia". Bisnis roti ini sudah dimulai sejak sebulan sebelumnya, dengan sistem penjualan online dari Jakarta. Melihat respon dan antusiasme pembeli selama sebulan itu, akhirnya Roti Mama Nia pun membuka toko pertamanya, dan Makassar dipilih sebagai kota pertama dibukanya toko Roti Mama Nia ini.

Nia Ramadhani ndak sendirian membuka toko rotinya ini. Dia bekerja sama dengan dua sahabatnya, Rozma Suhardi dan Indra Chandra. Rozma sendiri sebelumnya sudah punya bisnis kuliner sendiri yang cukup hits dengan brand Amy and cake.

Ki-ka : Indra Chandra, Rozma Suhardi,
Nia Ramadhani
Saya bersama beberapa teman blogger dapat kesempatan untuk hadir di grand launching toko Roti Mama Nia ini. Waktu saya datang, di depan toko sudah ramai dengan para fans dan calon pembeli Roti Mama Nia. Di dalam toko sudah penuh oleh para wartawan dan teman-teman blogger yang menunggu konferensi pers dimulai. Tokonya ndak terlalu besar, dengan nuansa warna pink pastel dan putih yang dominan.

Suasana di dalam toko
Suasana di dalam toko
Ndak beberapa lama, Nia Ramadhani pun sampai di lokasi. Cantik bangeeet... Setelah acara peresmian toko dengan prosesi gunting pita dan pelepasan balon, Nia bersama Rozma dan Indra menggelar jumpa pers. Nia menjelaskan dipilihnya Makassar sebagai lokasi toko pertama karena Rozma berasal dari Makassar, dan sudah punya toko kue dengan brand Aimee, yang menempati bangunan yang sama dengan Roti Mama Nia. Jadi di dalam toko kue ini ada dua brand, Aimee dan Roti Mama Nia.

Cantik banget Nia Ramadhani
Ada enam varian rasa roti Mama Nia, yang terdiri dari dua seri. Yang pertama sweet series dengan varian rasa Cokelat, Keju, dan Pandan. Yang kedua adalah meat series, yaitu varian rasa Ayam Pedas, Bakso Sapi, dan Ayam Parape. Semua varian rasa dibanderol seharga sepuluh ribu rupiah untuk satu rotinya.


Yang saya suka dari roti Mama Nia ini adalah, isiannya banyak. Ndak pelit ngasih isiannya. Untuk yang rasa Cokelat dan Pandan agak kemanisan sih buat saya. Tapi memang dasarnya saya ndak terlalu suka makanan yang manis-manis. Jadi kalau buat penggemar makanan manis sih, mungkin akan suka. Yang rasa Ayam Pedas dan Bakso Sapi saya suka banget! Bumbunya kerasa banget, dan dagingnya banyak! Kan biasanya kalau roti isi daging, isiannya cuma daging suwir kan ya. Udah gitu biasanya dagingnya sedikit. Nah, kalau roti Mama Nia ini dagingnya daging cincang, jadi kerasa bener gigit dagingnya, bukan cuma aromanya doang. Sayangnya, ukurannya kurang besar menurut saya. Nanggung, masih mau makan, eh udah habis aja. Eh, itu sih sayanya yang maruk kali ya, hihihi.

Varian Ayam Parape
Foto : IG @rotimamania

Varian Bakso Sapi
Foto : IG @rotimamania

Varian Ayam Pedas
Foto : IG @rotimamania

Varian Keju
Foto : IG @rotimamania
Varian Pandan
Foto : IG @rotimamania

Varian Cokelat
Foto : IG @rotimamania
Jadi, buat kamu yang pengen alternatif jajan roti, bisa banget cobain Roti Mama Nia ini. Ndak harus datang ke Makassar kok, karena roti ini bisa dikirim ke seluruh Indonesia, dengan sistem pengiriman express. Bisa tahan 3 hari di suhu ruang, dan sampai 1 minggu kalau disimpan di kulkas.


Roti Mama Nia
Jl. Pengayoman, Ruko Mirah Blok B no 3
Makassar
IG : @rotimamania
FB : Roti Mama Nia

Komentar

  1. Wow! Mantap yaa, bisa dikirim ke seluruh Indonesia

    BalasHapus
  2. Keju sama ayam pedas ji sy suka, hihi..

    BalasHapus
  3. isiannya tebel2 dan padat ya.. jadi rasanya kuat banget begitu pertama gigit :)

    BalasHapus
  4. Bisa ya pengiriman online ke seluruh wilayah indonesia. Mantapp Mama Nia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer